Jumat, Oktober 08, 2010

Mobile 8 Pangkas Tarif Paket Broadband

PT Mobile-8 Telecom Tbk mengumumkan pemangkasan harga paket layanan mobile broadband internetnya yang berbasis teknologi CDMA EVDO Rev A menjadi Rp 299 ribu.

Layanan yang diklaim setingkat dengan layanan 3.5G ini diluncurkan di lima wilayah baru, yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Peluncuran tersebut merupakan kelanjutan dari ekspansi jaringan Mobi yang telah melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

“Dengan paket bundling USB modem seharga Rp 299 ribu dan tarif Rp0,1 per KB, pengguna berhak mendapatkan bonus pulsa 50 persen untuk lima kali isi ulang pertama,” kata Juliana Dotulong, Direktur Sales dan Marketing Mobile-8 Telecom, pada keterangannya, 8 Oktober 2010.

Tarif paket internet broadband dari Mobile-8 turun. Tarif baru paket internet broadband dari Mobile-8.

Peningkatan popularitas situs-situs jejaring sosial dan pertukaran video, kata Juliana, telah mendongkrak kebutuhan layanan internet broadband berkecepatan tinggi. “Karena itu kami coba untuk meningkatkan penetrasi Internet dengan memangkas harga modem Mobi sekaligus meluncurkannya di lima wilayah baru,” ucapnya.

Untuk kota-kota yang belum dapat menikmati layanan broadband 3,5G CDMA, Juliana menyebutkan, pengguna tetap dapat mengakses internet Mobile-8 via jaringan CDMA 2000 1X. Teknologi tersebut mampu menawarkan kecepatan akses hingga 153 Kbps.

“Dengan menawarkan kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps, Mobi diharapkan mampu menjalankan aplikasi yang memerlukan bandwidth besar,” kata Juliana. “Dengan demikian, proses pengiriman dan penerimaan file jadi lebih mudah,” ucapnya.


Sumber: VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails