Sabtu, Oktober 09, 2010

Harry Potter Batal Dalam Versi 3D

Film terbaru Harry Potter yang tengah digarap oleh Warner Bros Studio ternyata belum tersedia dalam versi tiga dimensi (3D). Seperti dikutip dari AP, Warner Bros membatalkan rencana mereka untuk membuat film "Harry Potter and the Deathly Hollows: Part 1" dalam versi 3D.

Studio tersebut menyatakan tak sanggup menyelesaikan konversi 3D dari film yang direncanakan bakal dirilis pada 19 November. "Kami tak mampu mengkonversi film ini secara keseluruhan dengan standar kualitas yang baik," kata Warner Bros, seperti dikutip dari situs ABC.

Akibatnya, film ini hanya akan tersedia dalam versi 2D dan IMAX. Penundaan ini tentu saja akan mengecewakan para penggemar yang telah menanti-nanti tampilan film Harry Potter yang biasanya dipenuhi dengan efek khusus, dalam versi 3D.

Film Harry Potter terbaru tidak jadi diluncurkan dalam versi 3D.

Harry Potter memang termasuk film yang sangat laris. Enam film Harry Potter sebelumnya, diperkirakan telah mengeruk pendapatan tiket sebanyak $5,4 miliar (sekitar Rp 48 triliun) dan menjadi film box office di seluruh dunia.

Film terakhirnya, "Harry Potter and the Half-Blood Prince", yang dirilis dalam versi 2D pada 2009, meraih sekitar US$ 933 juta atau Rp 8,3 triliun. "Deathly Hallows; Part 1" diharapkan setidaknya mampu meraih pendapatan di angka yang sama.

Sementara, film Harry Potter berikutnya, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" rencananya akan dirilis dalam dua versi baik 2D maupun 3D, dan akan bisa dinikmati pada 15 Juli 2011 mendatang.


Sumber : VIVAnews, Associate Press

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails