Rabu, Oktober 13, 2010

Blackberry Roaming Gratis Dari XL

Jika sering bepergian ke luar negeri, barangkali Anda salah satu dari sekian banyak orang yang khawatir akan tarif layanan BlackBerry yang tinggi. Kini, tidak perlu lagi. Terutama bagi Anda yang sering pulang pergi ke negara tetangga.

PT XL Axiata Tbk (XL) hari ini menghadirkan layanan BlackBerry Internasional roaming gratis di tujuh negara yang mulai berlaku mulai 13 Oktober - 31 Desember 2010. Ketujuh negara itu termasuk Malaysia (Celcom), Singapura (M1), Kamboja (Hello), Bangladesh (Robi), Sri Lanka (Dialog), Hongkong (SmartTone), dan Jepang (Softbank).

Melalui program baru ini, pengguna XL BlackBerry bulanan tidak akan dikenai biaya tambahan apa pun saat bepergian ke tujuh negara di atas dalam batas waktu tertentu. Pengguna kartu XL prabayar yang berlangganan paket BlackBerry Internet Service (BIS) bulanan seharga Rp 99.000 bisa menikmati fasilitas gratis internasional roaming selama tiga hari pertama.

Promo XL gratis roaming di 7 negara.

Layanan gratis ini hanya bisa dinikmati selama tiga hari per satu kali kunjungan ke negara tersebut. Maksimal dalam sebulan adalah tiga kali kunjungan. Sedangkan pengguna kartu XL pascabayar dapat menikmati fasilitas roaming gratis selama sembilan hari dalam 30 hari secara bebas di tujuh negara tersebut. Selebihnya, pelanggan akan dikenakan tarif normal kembali, yakni Rp 50.000 per hari untuk pelanggan prabayar dan Rp 25.000 per hari untuk pelanggan pascabayar.

Untuk menikmati fasilitas roaming gratis, pelanggan tak perlu melakukan registrasi dalam bentuk apa pun. Cukup mengganti jaringan di perangkat BlackBerry secara manual dari XL ke mitra operator di negara tujuan.

Sebelumnya, Telkomsel menyediakan paket unlimited BlackBerry selama tiga hari yang dapat diperoleh dengan harga Rp 200.000 untuk pelanggan kartuHALO dan Rp 225.000 bagi pelanggan simPATI dan Kartu As) bagi pelanggan yang sedang menjalankan ibadah haji atau umroh di Tanah Suci.

Jika ingin lebih lama hingga tujuh hari, anak perusahaan TelkomGroup itu mematok harga Rp 400.000 bagi pelanggan kartuHALO dan Rp 450.000 untuk pelanggan kartu AS dan simPATI. Dengan membeli paket unlimited BlackBerry ini, pelanggan dapat menikmati unlimited layanan email, browsing, dan chatting seperti biasanya.


Sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails